-->

Selasa, 01 September 2009

Apology, This strictly for person which heart and its good character...

Apology, This strictly for person which heart and its good character...
Maaf banget yah.... bukannya saya pelit atau gimana-gimana!!!!
Ini bukan sembarangan ilmu yang bisa siapa saja mempelajarinya.... karna jika kita menerapkan ilmu ini hanya untuk main-main, iseng-iseng, atau apalagi untuk dendam pribadi yang membuat orang lain susah atau kesal karna ulah atau kelakuan anda yang tidak bertanggung jawab!!! Itu sama saja saya yang kena dosanya karna saya yang memberi informasi atau cara ini.... (maklumlah, dosa-dosa saya mungkin sudah terlalu banyak karna dari itu saya harus slalu menjaga sikap agar dosa-dosa saya tidak bertambah terus) hehe....
Tapi, karna saya juga ngga mau dibilang orang yang pelit ilmu.... Saya bersedia memberitau dan mengajari anda untuk ilmu yang satu ini!!!
Tapi ingat!!!!
Tolong banget jangan digunakan untuk hal yang negatif... karna saya ngga mau membuat orang kesal, marah, atau mungkin sampe dendam karna ulah anda yang tidak bertanggung jawab.
INGAT!!! Mungkin kita emang tidak akan merasakan akibat dari sesuatu yang kita lakukan atau orang lain yang melakukan tapi kita yang membantu dalam bentuk apapun untuk saat ini!!!
INGAT, UNTUK SAAT INI!!!
Bukan untuk selamanya...
Jadi ngga menutup kemungkinan semua yang disebabkan oleh kita atau karna kita, suatu saat nanti akan membuat hidup kita semakin Bahagia atau mungkin juga semakin Sengsara atau Susah dalam bentuk apapun!!!!!
Misalnya:
Jika anda punya anak yang sudah cukup besar untuk mengenal dunia ini (Buat yang belum punya anak, pasti anda pengen punya anakkan!!!) dan anda membelikannya sebuah PISTOL Merk Maxsell Jackal 9mm full automatic (saya sengaja mencantumkan Jenis pistolnya, karna jenis pistol ini adalah kode untuk membuka artikel ini. Jadi buat yang pengen belajar tentang artikel ini ya harus membaca sampai sini biar tau kodenya!!! Ya sekalian buat bahan Renungan lah hehe..... ) lalu anda berpesan untuk menggunakannya jika sedang dalam masalah untuk membela diri dan melindungi orang lain. Apakah pesan anda ini akan membawa masalah buat anda!!! Anak tersebut tidak akan mambawa masalah buat anda jika dia selalu mengingat pesan dari anda.. Bahkan anda akan sangat bangga dan bahagia karna anak anda slalu membantu orang lain. Tapi keadaannya akan sangat terbalik bila anda memberi pesan yang negatif pada anak anda. Misalnya pesan untuk mencuri mobil Avanza (saya juga sengaja memberi nama merek mobil ini!!! karna ini adalah salah satu bagian kata dari pasword untuk melihat artikel ini. gabungkan tanpa tanda spasi yah..) dan tembak siapa saja yang menghalangi.
Apa yang akan terjadi bila anda memberi pesan seperti ini kepada anak anda!!!!
Apakah anda semakin bahagia....
Bayangin sendiri aja yah!!! (Cape nih ngetiknya hehe....)
Mungkin menurut anda atau yang ada dalam pikiran anda seperti ini:
"Mana ada sih orang tua yang mau menyuruh anaknya untuk mencuri mobil dan tembak siapa saja yang menghalangi!!!! Ini kan hal yang BODOH untuk dilakukan "
(Ini pikiran anda kan!!! Pasti bener dong tebakan saya... Maklumlah, punya bakat meramal nih soalnya hehe......)
Menurut saya juga sama seperti anda, ini hal yang BODOH untuk dilakukan.. (SANGAT BODOH SEKALI!!!!)
Nah., sekarang saya jelaskan kenapa saya menulis cerita seperti itu sebagai contoh:
Sekarang kita berandai-andai yah!!! (Tenang aja, ngga bakal bosen ko baca artikel saya ini!!! kan ada lagu-lagu yang slalu mengiringi anda.. hehe....)
Seandainya ni yah, seandainya....
Seandainya PISTOL itu adalah artikel (Pembahasan artikel yang anda mau dan ingin anda pelajari) dan seandainya saya sebagai ayah yang mempunyai anak!!!
Saya tidak akan memberikan PISTOL tersebut kepada anak saya, kenapa?!
Karna KENYATAANYA (sekarang kita udah ngga berandai-andai lagi nih..) Saya bukan orang yang BODOH seperti yang ANDA pikirkan kepada ayah yang memberi pistol kepada anaknya dan menyuruh untuk mencuri mobil dan tembak siapa saja yang menghalangi!!! (Pada cerita atau contoh tadi). Anda tadi berpikir seperti itu kan!!! hehe....
Karna saya berpikir pasti jaman sekarang jarang sekali anak yang selalu mengindahkan, mematuhi, dan slalu mengingat pesan dari orang tuanya. (Mungkin kadang-kadang saya juga termasuk sih...) hehe....
Apakah anda juga termasuk??? (Anda renungin sendiri deh!!!Hehe.....)
Nah., karna saya bukan orang yang bodoh saya ngga mungkinlah ngasih Pistol SEGAMPANG ITU kepada orang yang tidak patuh kepada orang tuanya.. (Betul ngga!!!Hehe...)
INGET yah!!! (Kata SEGAMPANG itu!!!)
Ini kan artinya ngga menutup kemungkinan saya mau memberi tahu dan mengajari anda seperti yang anda inginkan....
Tapi ya tentu aja saya bukan orang yang bodoh yang segampang itu memberitau dan mengajari anda!!! (Anda sih, tadi memikirkan "Orang yang Bodoh!!!" saya jadi mengulang kata-kata ini teruskan jadinya.. Biar saya ngga dianggap Bodoh!!! hehe....)
Tenang aja, Saya pasti membantu anda ko!!! saya kan orang yang baik hati slalu membantu orang lain yang membutuhkan.,
Tapi anda harus ingat juga yah, jangan sembarangan menggunakan ilmu-ilmu seperti ini!!! Saya tidak bertanggung jawab atas hal-hal atau apa saja terhadap kelakuan anda setelah mempelajari ini semua...
Dan untuk menjaga-jaga diri saya sendiri (Karna saya bukan orang Yang Bodoh!!! hehe....)
Anda nanti harus menjadikan saya teman atau add saya pada salah satu pilihan yang telah saya sediakan (Tapi, biar saya cepat mengetahuinya karna anda ingin mengetahui dan mempelajari ini semua!!! Lebih baik add FACEBOOK saya saja... karna ini yang paling sering saya liat-liat, tapi kalo semuannya di add itu lebih bagus ko...)
Nanti setelah anda menjadikan saya sebagai teman dan meminta pasword untuk artikel yang anda butuhkan, saya akan memberikan pasword SELENGKAPNYA!!!!Ok....
Saya tunggu yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR