-->

Minggu, 01 November 2009

Ini yang Disebut Teman..!! (REAL TRAITOR)

Saya fikir selama ini orang di sekitar saya adalah sahabat,,
Saya fikir selama ini orang di sekitar saya kerabat,,
Saya fikir selama ini orang di sekitar saya sudah menjadi saudara,,
Tapi ternyata semuanya tak LEBIH dari teman biasa,,
Bahkan sebagian adalah pengkhianat sebenarnya,,

True Friend stab you in the front,,

Mereka yang memang teman sejati akan menikam dari depan,,
Saya fikir ini ada benarnya,,
Mereka yang memang teman sejati tak akan pernah mengkhianati,,
Saya fikir ini juga ada benarnya,,

Sekarang, mendapatkan teman sejati itu utopis,,
Di tengah kebusukan dunia seperti ini
Mendapatkan teman sejati itu tak lebih dari sekedar mimpi,,

Bagai pungguk merindukan bulan,,
Seperti itulah keadaannya,,
Sekarang, terserah anda, mau percaya saya atau tidak,,
Satu hal, jangan pernah terlalu mempercayai seseorang,,
Karena suatu saat ia bisa menusuk anda dari belakang,,
Mengkhianati anda,,

Bangunan relasi hanyalah sekedar simbiosis mutualisme,,
Ketika sudah tidak dapat menguntungkan lagi maka;
Pastikan ia memang sudah tidak berguna lagi,,
Lalu pastikan buang dia sejauh-jauhnya dari kehidupan anda,,
Sebelum, mengganggu , menjerumuskan, mengkhianati, meninggalkan
Dan bertransformasi menjadi pengkhianat yang sebenar-benarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR