-->

Senin, 23 November 2009

Proyektor

Proyektor adalah alat yang digunakan untuk menampilkan objek di layar sehingga terlihat lebih jelas dan besar. (Kayaknya definisinya kurang jelas n' tepat nih. Alvi kan cuma ngetik sesuai apa yang Alvi inget n' bukan jiplak dari buku. Maklum, masih kecil tapi otaknya dah lemah.? Sori.)
Proyektor ada 2 macam, yaitu: ? ???

1) Episkop
Episkop adalah proyektor yang digunakan untuk menampilkan benda tak tembus cahaya. Contoh benda tak tembus cahaya adalah poster.?
2) Diaskop
Diaskop adalah proyektor yang digunakan untuk menampilkan benda tembus cahaya. Contoh benda tembus cahaya adalah slide dan film. Diaskop ada 3 macam: Projector film, projector slide n' Overhead Projector (OHP). Ketiga macam diaskop ini memiliki prinsip kerja yang sama. (If there's no mistaken.)

That's all...phew. And let me remind you: win gak ngetik ini sambil liat buku IPA or catatan. Originally from Win's memories. Bener, sumpah! Trust me 'k? So uh...win harap segelintir penjelasan ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Kalau mau tau yang lebih komplit n' terpercaya...baca di buku aja sana (just kidding, lolz!).?
Well, gotta go! Ja ne!

win-sensei? ????????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR